Kamis, 19 Desember 2013

cara untuk menaklukkan wanita idaman

Banyak orang yang ingin wanita idamannya bertekuk lutut padanya.tapi rata-rata orang gagal menaklukkan wanita idamannya.saya punya tips untuk lelaki yang memiliki wanita idaman :



1.JANGAN PERNAH MELIHATKAN SIFAT BURUK KITA
     Para wanita tidak terlalu suka pada leleaki yang memiliki sifat buruk.saya pernah mengalami hal ini.Wanita idaman saya menjauhi say karena saya memukuli seseorang di depannya.semenjak itu dia selalu menjauhi saya.jadi bila anda memiliki sifat buruk,jangan pernah memperlihatkan sifat tersebut pada wanita idaman.

2.LAKUKAN HAL YANG YANG DISUKAI WANITA IDAMAN KITA
     Saya juga pernah mengalami hal serupa,saya melihat wanita idaman saya menyanyikan lagu  "JUST GIVE ME A REASON".Saya mencoba menghafal lagu tersebut.dan dia mulai melirik saya ketika saya bernyanyi.Jadi,anda harus mencoba melakukan hobby dari wanita idaman anda tersebut.

3.BERANI TAMPIL DIDEPAN UMUM BILA DIA SEDANG DISITU
    Para wanita suka pada lelaki yang suka tampil didepan umum.ingat,ketika kita tampil didepan umum,kita harus mencuri pandang pada wanita tersebut.saya yakin hal itu akan mujarab

KALAU SEMUA HAL TELAH DILAKSANAKAN,JANGAN LANGSUNG MENGUTARAKAN PERASAAN ANDA.TUNGGU SAMPAI DIA YANG MENYUKAI KITA.TANYA DIA SIAPA YANG DIA SUKA.BILA DIA SUDAH BILANG DIA MENYUKAI ANDA,MAKA SAAT ITU TERIMALAH PERASAANNYA.                                                   




SEMOGA BERMANFAAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar